DR. Andi Malarangeng, tahukah makna demokrasi…?

DR. Andi Malarangeng, seorang politisi muda yang mampu mengisi ruang-ruang kepemimpinan nasional, nasibnya mujur setelah menjadi juru bicara kepresidenan. Tentu untuk selevel dia sanagt leluasa mengolah bakat politiknya di partai kecil, Partai Demokrat.

Tentu banyak yang mengartikan, prestasi yang brilian itu didapat atas kerja kerasnya berjibaku didunia politik, ditmbah dia adalah seorang tamatan doktor ilmu politik. Setia, taat terlihat dalam sepak terjangnya selama menjadi jubir kepresidenan. Itu pantas selaku pejabat dibawah presiden, terlepas alasan apa yang membuat dia piawai mengawal presiden.

Namun, tuhan rupanya membukakan tabir kepada kita. Andi Malarangeng yang juga seorang doktor ilmu politik itu berbuat seronoh hanya demi memenangkan DEWA politiknya SBY, saat dia berkampanye pemenangan SBYdimakasar (rabu/1)  dia mengeluarkan pernyataan yang membunuh karakter masyarakat sulawesi selatan, ” Pasangan SBY-Boediono adalah pasangan terbaik untuk presiden RI 2009-2014. Karena itu ini yang harus kita dukung. Bagaimana dengan anak Sulawesi Selatan…?, ada waktunya masing-masing perjalanan masih jauh. Banyak anak sulawesi selatan yang bisa memimpin negeri ini suatu ketika, namun sekarang terbaik adalah SBY-Boediono…”.

Bagi kita pembahasan tentang hak kewarga negaraan selesai di tingkat SMP, namun tidak Andi Malarangeng, meski bergelar Doktor dia masih beralasan belum mengerti tentang hak-hak demokrasi, tidak masuk akal…!!. Jelas peristiwa itu menunjukan bahwa dia tidak peduli dengan atribut doktornya (media indonesia 3/7).

Ini bisa jadi bumerang bagi SBY ditengah menguatkan citra nya, apalagi ini adalah kasus kedua setelah Ruhut Sitompul mendeskriditkan warga indonesia berketurunan arab….

Selamat jadi pemilih kritis….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s