Tangisan Buaya di Rumah Buaya

terlihat sudah siapa sebenarnya yang duduk digedung POLRI, Kejaksaan dan DPR RI. Dengan tanpa malu sedikitpun, wakil kita di Komisi III DPR RI yang diharapkan mampmu menjadi chek and balance penguasa, justru malam itu (5/11), mereka mendukung tangisan buaya, bahkan difoto bersama.

padahal sebelumnya beberapa element pemuda seperti HMI, Eep Saefulloh Fatah, efendi Ghazali, Ridwan Saidi, ICW, Ray Mangkuti, dan lai-lain dari masyarakat sipil menentang buaya dalam karena mengkriminalisasikan KPK, bukan hanya itu mereka mrnuntut SBY agar tidak berpura-pura tidak mengenal kriminalisasi dikalangan Buaya dan Cicak.

Saya semakin sanksi sejauh mana mereka mamahami kondisi bangsa yang sebenarnya, sejauh mana akuntabiliotas dan kredibilitas mereka yang selalu mengklaim wakil rakyat. Terlihat dengan semua pertanyaan yang dilontarkan kepada buaya, hampir semuanya berpihak kepada tangisan buaya, bahkan saking rendahnya mutu pertanyaan wakil kita, seorang fakar komunikasi politik UI efendi ghazali memberi nilai “6” buat mereka.

Tak habis fikir, sebenarnya dimana nurani mereka !, mereka sudah tak peduli dengan siapa berhadapan, mereka membuka aib tanpa hijab lagi, itu artinya mereka mengajak perang dengan masyarakat. Tegasnya mereka jadi antek penguasa, dan terbeli dengan kemewahannya.

bukan hanya itu, dulu KPK adalah kebanggaan SBY dalam kampanyenya, namun saat KPK dikriminalisasikan SBY malah bermain aman, dengan membentuk TPF yang berjumlah enamg orang, namun sayang tiga diantaranya orang istana.

One response to “Tangisan Buaya di Rumah Buaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s